Penjelasan Mudah Al Ajurrumiyyah

Penjelasan Mudah Al Ajurrumiyyah

Cover Terjemah Al Mumti Fi Syarh Al Ajurrumiyyah

# Ebook Penjelasan Mudah Kitab Al Ajurrumiyyah #

Ebook ini adalah terjemah dari kitab Al Mumti’ Fii Syarh Al Ajurrumiyyah yang dikarang oleh Malik bin Anas Bin Mathar Al Mahdzari hafidzhahullahu ta’ala.

Buku terjemah ini adalah karya dari alumni program belajar ilmu nahwu dengan jurmiyyah (BINAR) angkatan 1 yang masih bagian dari program Yayasan BISA (Belajar Islam dan Bahasa Arab) di bawah bimbingan Abu Razin Al Batawiy. Pada program BINAR ini, thullab dan thalibat diminta untuk memberi harakat kitab dan menerjemahkannya. Praktek langsung membaca kitab sangat penting bagi orang yang belajar ilmu nahwu. Karena pemahaman kaidahnya bisa diasah bila dipraktekkan langsung dengan baca kitab berbahasa arab tanpa harakat. Semakin banyak kitab yang dibaca, insya Allah pemahaman kaidahnya akan semakin terasah. Pada akhirnya, insya Allah peserta bisa membaca kitab sendiri.

Ucapan terima kasih kami haturkan kepada seluruh peserta program BINAR Angkatan 1, khususnya untuk grup 9 Akhawat yang karyanya terpilih sebagai juara angkatan 1. Kami ucapkan jazakumullah khairal jazaa wa barakallahu fiikum wa zaadanallahu wa iyyakum ‘ilman wa hirshan.

Insya Allah pada angkatan kedua, kitab yang dibahas adalah “Aisar Syuruh ‘Ala Matn Al Ajurrumiyyah”. Mohon doanya agar dimudahkan sampai tamat agar bisa kami edarkan kembali untuk khalayak luas.

Yayasan BISA (Belajar Islam dan Bahasa Arab) insya Allah akan terus berupaya menjadi lembaga terbesar dan tersebar yang fokus pada pembelajaraan islam dan bahasa Arab tanpa batasan waktu, usia, dan jarak. Kamu bisa belajar secara online di www.bisa.id atau tatap muka yang kini sudah hadir di 15 kota Se-Indonesia di www.blc.bisa.id

Untuk mengunduh “Ebook Penjelasan Mudah Kitab Al Ajurrumiyyah” Silakan klik:

Alternatif 1:https://goo.gl/tXqqXF
Alternatif 2: https://goo.gl/VMivUN

Semoga bermanfaat. Barakallahu fiikum wama’akumunnajaah wajaaahiduuu!!

Yayasan BISA
Jl Rawa Pule Buntu No 9 Kukusan Beji Depok
www.bisa.id